JAWABAN SOAL BAHASA INDONESIA

IKRAR UASBN KELAS 6 2008/2009
18.55 | Author: PROFIL MUFARIKH
IKRAR UASBN KELAS 6 TAPEL 2008/2009
Oleh : A-Ria, Yeni

Siang itu kami bersama teman-teman dan guru kami pergi ke pasir puti untuk mengikuti acara ikrar siswa UASBN kelas enam6,kami di perjalanan sangat bergembira sambil bergurau ria,kami melihat-lihat pemandangan yang begitu indah dan sambil bernyanyi-nyanyi untuk bersemangat siap dalam ikrar siswa UASBN kelas enam6.

tiba di tempat yang kami tuju terasa senag dari hati kita semua,setelah melepaskan lelah kami melakukan upacara pembukaan ikrar siswa UASBN kelas enam6,setelah itu semua guru memberi sedikit motifasi tentang UASBN kelas enam6,dan setelah itu pak Hady memberi pengarahan tentang tugas makna dinamika kehidupan,dan kebetulan itu yang laki-laki duluhan melaksanakanya yang petama kita harus berjalan ditepi pantai sanbil mencari apapun yang ada dan siapa yang mengingkari batas harus tanggung resikonya sendiri,kamudian yang ke dua kita harus berlariyang cepat supaya sampai tujuan,yang ketiga kami harus ngesot seperti suster ngesot kita sangat senang sekali karena kita melakukan kegiatan itu,dan yang ke empat kita harus merayap sambil membawa bawaan yang banyak,dan yang ke lima kita tiarap seperti abri,dan yang terakhir kita taruh bawaan itu ditempat yang di sediakan dan setelah itu kita sampai di finis.

setelah kita melakukan tugas makna dinamika kehidupan kita diberi arahan sedikit,dan setelah itu kita menuju tengah pantai kita melakukan ikrar siswa UASBN kelas enam6 dan juga pembagian kelompok belajar bersama dan dokter-dokter mtk,ipa bhs.indonesia,lalu kita disuru untuk berkumpul secara kelompok yang sudah di tentukan dan membuat nama kelompok dan zel-zel nya,ada kelompok start one,stainlies,markopolo dll.

setelah itu kita di panggil kak faid untuk melaksanakan tugas tentang menggabungkan kata-kata yang suda di tentukan,mungkin saja maksud kak faid itu menguji kekompakan kelompok masing-masing.setelah itu kita di suru untuk berbaris bersiap-siap untuk pulang.

dijalan kita itu bersenang-senang karna telah melakukan ikrar siswa UASBN kelas enam6
kita bernyanyi-nyanyi di jalan bergurau dan melihat pemandangan yang ada di jalan itulah cerita yang dapat kami sampaikan /kami simpulkan dari cerita tadi kita dapat hikma yang begitu bermanfaat bagi kita. daaaaaaaaaa
|
This entry was posted on 18.55 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: